Breaking News

UKM Olahraga Unismuh Makassar Seleksi Anggota Baru




Makassar, SuaraPalapa.Com -- Pada seleksi penerimaan anggota baru, Unit Kegiatan Mahasiswa-Olahraga (UKM Olahraga) Unismuh  Makassar melaksanakan kegiatan indoor dan outdoor World Sport 012 berlangsung selama lima hari Kamis-Senin (12-16 Maret 2020).
 
Kegiatan ini bertemakan “Menciptakan Generasi Asketik dalam Berlembaga Serta Mampu Menerapkan Esensi Loyalitas, Senioritas, dan Solidaritas” berlangsung di Aula UBC Unismuh yang dibuka Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr. Muhammad Tahir, M.Si.


Pada sambutannya, Muhammad Tahir, M.Si menyampaikan,  akademik lebih utama di banding kegiatan lain dan jangan jadikan organisasi sebagai penghalang atau akibat keterlambatan selesainya akademik di kampus.

Pelaksanaan kegiatan indoor ini dirangkainkan pemberian materi serta gambaran organisasi dalam hal ini di sampaikan pembina UKM-Olahraga Unismuh Makassar, Syahban Nur S.Pd.


Kegiatan Outdoor diadakan di Yonif Para Raider 433/Julu Siri, Maros. Selain pendalaman materi para peserta juga melakukan uji ketangkasan.

Muhammad Fauzan selaku Ketua UKM-Olahraga menyampaikan sebanyak 27 peserta mengikuiti kegiatan tersebut yang mana nantinya selepas kegiatan ini akan melakukan magang di setiap devisi masing-masing selama 3 bulan.(imad/ila)



Tidak ada komentar