Breaking News

Serius Cegah Masuknya Corona, Bupati A. Kaswadi Kunci Perbatasan Soppeng




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat serius meminimalisir covid -19 yang lagi mendunia saat ini.

Hal itu dibuktikan dengan sigap membentuk tim gugus pengendalian Copid -19 Kab Soppeng serta menempatkan petugas di setiap wilayah perbatasan Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE setelah memantau pelaksanaan satgas tim gugus pengendalian virua corona Kabupaten Soppeng.


Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak sangat merespon kinerja tim yang telah dibentuk tersebut dalam melaksanakan tugas kemanuasiaan.

Demi kemanusiaan para petugas berjaga selama 24 jam demi meminimalisir penyebaran  virus corona di Kabupaten Soppeng.

Tim ditempatkan di setiap perbatasan ,Soppeng-Sidrap (Laringgi) Kecamatan Marioriawa,  Soppeng-Wajo  (Salonro) Kecamatan Lilirilau, Soppeng-Bone (Ammessangeng) Kecamatan Marioriwowo, Soppeng-Barru (Buludua) kecamatan Marioriwawo.


Kadis Kominfo Drs. Sarianto, M.Si saat dimintai keterangannya, pada Sabtu, 21 Maret 2920 di lokasi, mengatakan , Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali memperluas antisipasi pencegahan copid-19 dengan memperketat perbatasan Soppeng-Wajo (Lompulle-Liu) Kecamatan Ganra.

Dikatakan, setiap masyarakat yang masuk di Kabupaten Soppeng lewat jalur Lompulle-Liu tetap dilakukan screening suhu tubuh untuk antisipasi awal penyebaran virus corona.

Dalam pemantauan di perbatasan Soppeng-Wajo (Lompolle-Liu) turut hadir Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng, Kasat Pol. PP dan PMK Camat Ganra serta kades Lompulle. (rilis Diskominfo/amiruddin baringeng)



Tidak ada komentar