Breaking News

Ribuan Alumni Unismuh Makassar di Barru Dominan Berkarier Jadi Guru




Makassar, SuaraPalapa.Com -- Saat ini alumni Unismuh Makassar yang menyebar berkarier di Barru mencapai ribuan orang. Para alumni itu dominan berkarier jadi guru.

Demikian ditegaskan salah seorang inisiator pembentukan pengurus IKA Unismuh Makasaar Cabang Kabupaten Barru, Muhammad Ishak kepada media, Senin, 9 Maret 2020.

Dijelaskan, saat ini ada beberapa alumni yang telah mendapat mandat dari Ketua Umum IKA Unismuh Makassar guna mempersiapkan penyusunan struktur pengurus serta rencana pelantikan dan pengukuhan pengurus IKA Unismuh Makassar Cabang Barru.

Respon alunmi dengan rencana pembentukan IKA Unismuh Makassar Cabang Barru ini sangat bersemangat dan antusias, kata sarjana ekonomi prodi manajemen Unismuh Makassar 2008 ini.

Lewat pesan berantai yang menggunakan media sosial, menjadikan para alumni yang menyebar di seluruh pelosok Barru, merespon positif dan para alumni ini sepertinya langsung menggeliat untuk menjalin silaturrahmi lebih intensif lagi, tandas Ketua DPD Karang Taruna Barru ini.

Rapat dengan tim penerima mandat pembentukan IKA Unismuh Makassar sudah sering dilakukan dengan melakukan inventarisasi para alumni yang akan jadi pengurus, ungkap Wakil Ketua BEM Fakultas Ekonomi Unismuh Makassar ini.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus IKA Unismuh Makassar cabang Barru diusahakan sudah bisa terlaksana setelah menjalank bulan suci Ramadan 2020, kata salah seorang pengurus BEM Universitas di masanya ini. (ila/yahya)

Tidak ada komentar