Breaking News

Rayakan HPN di Soppeng, PWI Gelar Kejuaraan Catur



Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng menggelar Kejuaraan Catur dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-74 Tahun 2020 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng.

Kejuaraan ini berlangsung pada Kamis-Minggu, 19-22 Maret 2020 di Sekretariat PWI Kabupaten Soppeng, Jl. Kemakmuran No. 3 Watansoppeng.

Hal-hal mengenai kejuaraan ini dapat menghubungi Contact Person, HP/WA 0812 4570 8520 (Agus Setiawan PH Rauf) dan 0823 8390 472 (Usman L).

Sekadar diketahui, Peringatan HPN ke-74 Tahun 2020 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng ini dilaksanakan oleh suatu panitia. Panitia tersebut diketuai oleh Buhari Abu (Pemred HakSwara) dan Sekretaris Alimuddin (Pemred Suara Palapa).

Ketua PWI Kabupaten Soppeng FAS Rachmat KAMI bertindak selaku Penanggung Jawab Panitia. Dalam kepanitiaan ini, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dan A. Agussalim Wittiri bertindak selaku Pembina/Penasehat Panitia.

Dalam melaksanakan kegiatannya, panitia dilengkapi dengan sejumlah personil kempartemen.

Dalam menyelenggarakan kegiatan ini hanya di bawah kendali panitia, bukan yang lain seperti forum wartawan.

Hal ini dikatakan sekretaris panitia Alimuddin, di sekretariatnya Jl. Kemakmuran No. 3 Watansoppeng, Kamis, 5 Maret 2020. (Amiruddin Baringeng)


Tidak ada komentar