Breaking News

Pertandingan Bakal Seru, Tim Futsal Polres VS PUPR



Reporter : Haerul S Duga

Editor : Usman L


Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Turnamen Futsal PWI dalam rangka memeriahkan Peringatan HPN ke-74 Tahun 2020 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, kegiatannya dipusatkan di Watansoppeng ini, kini tinggal sehari tersisa waktu pertandingan akan tuntas.

Lolos hingga masuk ke semi final tentu para tim yang telah melewati berbagai ujian. Termasuk Tim Polres Soppeng dengan Tim PUPR. Mereka beradu kekuatan dan kelincahan memainkan bola dalam memenangkan pertandingan hingga masuk ke pertandingan Final terlebih jika tim itu bisa lolos dalam pertandingan final.

Bukan hanya tim yang dibawakan tetapi mereka membawa nama instansinya menjadi cemerlang bahkan namanya dikenang sepanjang masa manakala dalam suasana peringatan HPN terutama di Sulawesi Selatan.

Hari ini, Minggu, 15 Maret 2020, penonton di lapangan Gasis Watansoppeng akan disuguhkan permainan seru antara Tim Polres Vs Tim PUPR, keduanya dikenal tim tangguh

Siapa bakal memenangkan pertandingan itu, mari kita saksikan permainan ini.

Tentu tak ada salahnya, jika pecinta dan pemerhati cabang olahraga futsal di Soppeng memprediksi.

Ketua Askab PSSI Soppeng, H. Ismail (HIHC) menyebut kalau
permainan futsal ini dipredeksi Tim Polres Soppeng memiliki kolektivitas tim yang sangat baik, dan akan seru permainan ini," sebut Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Soppeng ini.



Tidak ada komentar