Breaking News

Libas RSUD 7-2, Tim Futsal Polres Soppeng Maju ke Semi Final




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Pertandingan antara Tim Futsal Polres Soppeng melawan Tim Futsal RSUD Latemmamala Soppeng pada pertandingan perempat final, dalam Turnamen Futsal PWI dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional ke-74 Tahun 2020, di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu malam, 11 Maret 2020.

Tim Polres Soppeng menurunkan pemain tangguhnya, ABC Nizar (No. punggung 40) Roni (10), Andi Suadi (6), Barqah (7), Askar (4), Andi Ahmad (7), Andi Herman (2), Azwal (3), Zul (5) dan Syahar (8).

Sementara RSUD melepas tim andalannya, Rahmat, Arif Fahruddin, Afdal, Hardiansyah, Syafruddin, Suharman, Muh. Yusuf, Muh. Rasdi, Durvan Darwis dan Erwan Novianto.


Pertandingan ini berakhir dengan skor 7-2 atas kemenangan Tim Polres Soppeng. Tim RSUD harus berakhir dengan kekalahan membuat tersingkir menuju ke semi final.  

Tim Polres Soppeng mampu menjebol gawang RSUD, 3 gol di babak pertama. 4 gol berikutnya di babak kedua, penjaga gawang dari Tim RSUD pun tak mampu menahan serangan tendangan dari Tim Polres Soppeng. 

Meski terlihat tetap optimis, namun hingga Pluit berbunyi panjang dari Wasit tanda pertandingan telah berakhir, Tim RSUD hanya bisa memberikan 2 gol balasan, sehingga kedudukan tetap Tim Polres Soppeng meraih kemenangan.


Polres menang 7.2 untuk RSUD Tim Polres Soppeng Babak Pertama dari tendangan No. punggung,9, 4, dan 10. Dan babak kedua 10, 4 dan 7.

Gol tercetak dari Tim RSUD di babak kedua atas tendangan No punggung 3, 9 dan 10.

Dibabak semifinal, Tim Polres akan berhadapan dengan pemenang antara Tim Setwan DPRD dan Dinkes Soppeng yang hingga berita ini dikirim ke redaksi, keduanya masih melangsungkan pertandingan.

Laga Semifinal dijadwalkan berlangsung pada Jum'at, 13 Maret 2020, Pukul 20.30 WITA. (usman27)



Tidak ada komentar