Breaking News

Anggota DPRD Provinsi Henny Latif Sosialisasikan Perda Sulsel No. 9/2016






Kumpulkan 200-an
Warga di Hotel Saota Watansoppeng


Soppeng, SuaraPalapa.Com --Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Henny Latif Sosialisasikan Peraturan Daerah Sulsel No. 9 Tahun 2016 Perubahan atas Perda No. 2 Tahun 2009 Tentang Kerjasama Penyelenggara Pelayanan Kesehatan Gratis.

Sosialisasi tersebut berlangsung di Hotel Saota Jl. Tujuwaliwali Watansoppeng, Minggu, 15 Maret 2020.

Terdapat sedikitnya 200 warga menghadiri acara sosialisasi tersebut, tampilkan narasumber Rooslan, S.Kep.SN. dari Yayasan Negeri Makassar. 

Selain Perda Sulsel No. 9 Tahun 2016 Perubahan atas Perda No. 2 Tahun 2009 Tentang Kerjasama Penyelenggara Pelayanan Kesehatan Gratis Rooslan juga mengingatkan peserta sosialisasi agar tetap memperbanyak minum dan makan buah-buahan.

Anggota Komsi A DPRD Sulsel Henny Latif juga mengingatkan kepada peserta sosialisasi untuk mengurus surat-surat sebagai prasyarat dalam pelayanan kesehatan gratis dan waspadalah terhadap penyakit Corona.

"Uruslah surat-surat untuk bisa dilayani dalam pelayanan Kesehatan Gratis sebelum jatuh sakit," harap Anggota Fraksi Partai Gerindra Sulsel ini juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Koordinator Dapil Sulsel 8 (Soppeng dan Wajo).  

Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng Muhammad Eka Syafri  Agelsyah (Matras) menyampaikan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD Sulsel Henny Latif yang memilih Soppeng sebagai tempat untuk melaksanakan sosialisasi. 

"Tentu semua ini menjadi wahana bagi warga Soppeng dalam menambah ilmu dan wawasan khususnya di bidang pemerintahan dan kesehatan," kata Anggota Komisi II DPRD Soppeng dari Fraksi Partai Gerindra ini. (usman27)



Tidak ada komentar