Breaking News

300 Bedah Rumah Siap Dikerja di Tiga Kecamatan di Bone





Bone, SuaraPalapa.Com -- Anggota DPR/MPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM melaksanakan Reses Masa Persidangan II DPR RI tahun persidangan 2019-2020 di Sekretariat Kantor DPC PPP Kabupaten Bone, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo 
Watampone, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Ahad (15/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Pengurus DPW PPP Sulsel, Anggota DPRD Bone dari Fraksi PPP, Ketua DPC PPP Bone, Ketua PAC Kecamatan dan kader PPP.

Aras menyampaikan, pada tahun ini pihaknya membawa tiga program ke tanah kelahirannya yaitu, bedah rumah, beasiswa untuk tingkat pelajar SD, SMP, dan SMA serta Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).

Khusus untuk program bedah rumah, Ketua DPW PPP Sulsel ini akan membangun 300 lebih bedah rumah. Lokasinya kami tempatkan di Kecamatan Amali, Tanete Riattang Barat dan Bengo.

"Sementara untuk beasiswa kita berikan kepada anak sekolah dan Rp. 1 Milyar untuk program KOTAKU yang ditempatkan di Kelurahan Watampone," sebutnya.

Selain tiga program tersebut, Anggota Komisi V DPR RI ini juga berupaya memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sulsel lainnya.

"Ada juga kita perjuangkan, seperti perlebaran jalan poros Pare pare ke Makassar, jalanan poros Bone dan termasuk perlebaran jalan dari Maros ke Bandara," ungkapnya.

Penulis : Burhan Hamzah



Tidak ada komentar