Breaking News

Puluhan Ribu Penonton Membludak di Lapangan Gasis, Community 72 Tampilkan Armada Band





Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Hiburan Rakyat By 72 Community bersama Armada Band, puluhan ribu rakyat Soppeng hadiri acara hiburan ini dari pelosok desa, kecamatan bahkan datang dari luar Kabupaten Soppeng pun membludak di Lapangan Gasis Watansoppeng. Senin Malam, 17 Pebruari 2020.

Ketua Panitia, A. Muh. Farid Kaswadi, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng bersama jajaranya atas perhatian dan kerjasamanya, sehingga acara ini dapat dilaksanakan.

Dengan event ini, rakyat Soppeng bahkan dari luar Kabupaten Soppeng pun dapat menikmati hiburan spectakuler ini. 

Ketua panitia, A. Muh. Farid Kaswadi juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada kepolisian, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan yang bertugas mengamankan acara ini, sehingga event ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman.
     
Ketua umum  72 Community A. Hartasan Jaya Mengucapkan selamat menikmati hiburan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) 72 Community yang ke-4 tahun.

Pihaknya juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Soppeng dan berharap, semoga dengan hiburan rakyat ini semua rakyat Soppeng maju ke depan.

Pembina 72 Community Saharuddin M Adam  mengapresiasi acara ini dan menyampaiakan kepada rakyat Soppeng semoga anak remaja 72 ini diberikan umur panjang berbakti kepada semua rakyat Soppeng karena ini sangat memperhatikan rakyat Soppeng, seperti baru-baru ini Rakyat Soppeng mengalami musibah banjir, angin puting beliung, kebakaran, semua korban dikunjungi dan menyerahkan bantuan, kata Ketua DPRD Soppeng ini.

Hadir di acara ini, segenap unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, dan sejumlah Ketua Club yang ada di Kabupaten Soppeng.

Dilansir dari Wikipedia, Armada merupakan sebuah grup musik, dibentuk pada tahun 2007 dengan nama awal Kertas. Grup musik ini beranggotakan, Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum).

Genre musik mereka adalah pop. Mereka merilis album perdana mereka yang berjudul Kekasih yang tak Dianggap. Namun album ini kurang menuai kesuksesan.

Pada tahun 2008, Kertas pun mengubah nama menjadi Armada dan merilis album kedua mereka yang berjudul Balas Dendam dengan singel lagu Gagal Bercinta dan nama grup ini pun mulai didengar.

Sukses dengan album kedua, mereka merilis album berikutnya dengan judul Hal Terbesar pada tahun 2009 dengan singel lagu Buka Hatimu dan Mau Dibawa Kemana.

Nama band ini pun menjadi kian tenar berkat album ini. Pada tanggal 18 Maret 2012, Armada meluncurkan sebuah album yang diberi judul Satu Hati Sejuta Cinta. Album tersebut berisikan 10 buah lagu baru dan 3 lagu lama. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.

Pada tanggal 17 September 2014, Armada merilis album kelimanya dengan judul Pagi Pulang Pagi. Album ini berisi 10 buah lagu baru. Salah satu hits single di album ini yaitu berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi. 

Pada tahun 2018, Armada juga mengisi soundtrack untuk film Si Doel The Movie dengan merilis single berjudul Si Doel Anak Sekolahan yang sebelumnya dipopulerkan oleh salah satu pemerannya, Rano Karno bersama dengan ME Voices.

Bersamaan dengan hal ini, Radha memutuskan untuk hengkang dari Armada untuk menekuni kariernya di dunia keagamaan sebagai penda'wah. (usman27)


Tidak ada komentar