Breaking News

Innalillah ... Karasi Meninngal Dunia, Legislator Pusat Dr. Aras Turut Berdukacita



Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Karasi Kulasse, orang tua Musmuliadi, S.Ag, MA, (Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Soppeng), meninggal dunia.

Karena penyakit yang almarhum derita selama ini, akhirnya, pada Kamis malam, 2 Januari 2020 di rumah salah satu anandanya tercinta, Musmuliadi di Watansoppeng, Karasi Kulasse akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Almarhum disemayamkan di rumah duka di Watansoppeng dan keesokan harinya, Jum'at, 3 Januari 2020, dikembumikan di kampung halamannya di Desa Alinge Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone.

Sejumlah keluarga dan kerabat melayat ke rumah duka untuk turut berdukacita. 

Di halaman rumah duka tampak terpampang jelas karangan bunga dari Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM, Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PPP, sebagai tanda berbelangsungkawa dan turut berdukacita atas meninggalnya ayahanada dari Ustaz Musmuliadi, S.Ag, MM, semoga segala kehilapan dan dosanya diampuni Allah SWT dan segala amal perbuatannya diterima oleh-Nya. 

Via ponselnya, Tenaga Ahli Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM, Hamka Anas, kepada media, mengatakan, kalau Dr. Aras dan almarhum masih keluarga dekat sesama orang Bone. (alimuddin)

Tidak ada komentar