Breaking News

Gelar Zikir dan Do'a, Peringati Hari ke-47 dan ke-40 Ibunda dan Ayahanda Dr. Aras




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Isak tangis para hadirin pecah tak terbendung, saat Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, menguraikan kisah perjalanan hidupnya bersama kedua orang tuanya tercinta, almarhumah Hj. Paseng dengan almarhum H. Hemma pada acara Zikir dan Do'a. 

"Sesibuk apapun terutama di hari-hari  kampanye Pemilu 2019, saya tak pernah lalai menengok kedua orang tua, melihat kondisi kesehatannya, dan atas restu dan do'a yang tulus kepada semua anak-anaknya, hingga saya bisa masuk berbicara di forum tingkat nasional, DPR/MPR," kata Ketua DPW PPP Sulsel ini di depan ribuan hadirin memadati Baruga tempat acara berlangsung.

Zikir dan Do'a ini digelar dalam suatu rangkaian acara memperingati ke-47 dan ke-40-nya kedua orang tua tercinta Dr. Aras, yang Anggota DPR/MPR RI ini, di Desa Labae Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, tepatnya di Perbatasan Kabupaten Soppeng dengan Kabupaten Bone, Sabtu malam, 11 Januari 2019.

Diawali dengan Shalat Magrib berjama'ah dan bagi yang memenuhi syarat, langsung menjama' taqdim dengan Shalat Isya.

Zikir dan Do'a dipimpin Ustadz Hamdani Ambo Tuo, alumni Pondok Pesantren As Adiyah Sengkang. Sementara Tausiah disapaikan Drs. H. Patahuddin juga alumni Pesantren As Adiyah Sengkang dan Do'a dipimpin K.H. Suwarna Ketua Pimpinan Majelis Syariyah DPW PPP Sulsel.

Hadir juga pada acara itu, sejumlah Pengurus DPW PPP Sulsel, Drs. H. Syahrir Langko, Dr. H. Wahid Ismail, Hj. A. Nurhidayati Zainuddin, SE, S.Sos, M.Si.yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulsel.

Hadir Sekretaris DPC PPP Kota Makassar, Ir. Patris Suyuti dengan membawa sejumlah anggota FPPP DPRD Kota Makassar, beberapa pengurus DPC PPP se-Sulsel, anggota DPRD Kabupaten dari PPP se-Sulsel.

Juga sejumlah Ka Kan Kemenag se-Sulsel dan keluarga Dr. Aras dari beberapa beberapa daerah serta warga setempat.

Di sela acara, Tenaga Ahli Legislator Pusat ini, Hamka Anas kepada Suara Palapa mengatakan, besok, Ahad, 12 Januari 2020, selaku Anggota DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM akan melakukan kunjungan kerja menjemput aspirasi di Tiga desa di Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Desa Seberang, Desa Padaelo dan Desa Barugae. (usa)

Tidak ada komentar