Breaking News

Bupati Soppeng Terima Kunjungan Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Memasuki Masa Sidang 2020, Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, menemui Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, di Watansoppeng, Senin, 6 Januari 2020.

Beberapa catatan penting dalam pembicaraan mereka untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng. Tenaga Ahli Anggota Komisi V DPR RI tersebut, Hamka Anas, sesaat usai kegiatan itu, kepada Suara Palapa, Senin, 6 Januari 2020, mengatakan, kalau Bupati Sopppeng menyambut hangat kehadiran Anggota DPR RI yang asli putra Labae, Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng ini.

Rencana pembangunan 2 Jembatan Gantung di Kabupaten Soppeng juga menjadi agenda pembicaraan. Salah satunya jembatan gantung yang menghubungkan Walimpong dengan Soga.

Sementara Jembatan Gantung di Pacongkang yang menghubungkan antara Bone dan Soppeng, meski masuk jalan provinsi dengan solusi diperlukan bantuan dana APBN.

Hamka Anas juga mencatat dari pembicaraan kedua pejabat itu, kalau Program Bedah Rumah 5 ratus unit di Kabupaten Soppeng akan  terealisasi tahun ini juga.

Sambil melihat catatannya, Hamka Anas mengatakan, kedua pejabat itu juga membicarakan soal Pembangunan Rusunawa di Pondok Pesantren Darus Shalihin Soppeng, termasuk Bantuan Bus Sekolah untuk MTs DDI Pattojo. (alimuddin)


Tidak ada komentar