Breaking News

Usai Salat Jum'at, Pengurus BKPRMI Bone Terima Kunjungan Anggota DPR Dr. Aras



Bone, SuaraPalapa.Com -- Usai Salat Jum'at di Masjid Al-Markaz Al- Ma'arif Jl. Jend. Ahmad Yani No.1, Watampone, Macanang, Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM, menyempatkan diri mengunjungi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bone di Kompleks masjid tersebut.

Ketua DPD BKPRMI Bone, Muh. Amin, S.Ag, M.Si, di Sekretariatnya mengatakan, sebagai silaturrahmi antara aktifis salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Dr. Aras dengan BKPRMI Bone.

Dikatakan, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM adalah Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Sulawesi Selatan di masanya. Sehingga Pengurus BKPRMI Bone patut meminta nasehat dan pembinaan bagi generasi muda. 

Apalagi, lanjut Amin, hasil Pemilu 2019, nama Ketua DPW PPP Sulsel ini tercatat sebagai Caleg terpilih dari Dapil Sulsel 2 yang oleh Fraksi PPP menpatkan dirinya duduk di Komisi V DPR RI.

Di depan para pengurus BKPRMI Bone, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UVRI Makassar ini berharap, agar dalam berorganisasi maka haruslah organisasi itu dikelola dengan baik dan terus belajar mengikuti perkembangan di era milenial ini, jika tak ingin ketinggalan.

Dr. Aras juga tidak lupa mensosialisasikan keberadaannya di parlemen pusat, mulai dari tugas dan fungsi anggota legislatif, hingga kementerian yang menjadi mitra kerja Komisi V DPR RI.

Anggota DPR RI ini sebelum Salat Jumat, ia meberikan kuliah umum di IAIN Bone, kata Tenaga Ahli Legislator Pusat ini, Hamka Anas. (alimuddin)

Tidak ada komentar