Breaking News

Unismuh Makassar Berkarakter dan Perdalam Ilmu Agama Islam



Laporan : Dinda Novia 
Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar


Unismuh Makassar  dikenal sebagai kampus berkarakter dan tempat memperdalam ilmu agama Islam. Proses akademik dan iklim kompetensi yang kuat dan berfikir terbuka.

Demikian tanggapan mahasiswa S1 Prodi Ilmu Administrasi Negara Fisip Unismuh Makassar, Bella Agustina kepada media akhir Desember 2019.

Memilih kuliah di kampus dengan gedung perkuliahan tertinggi di Makassar ini karena  mendapatkan informasi dari keluarga dan teman ungkapnya. 

Proses perkuliahan yang dijalani terbilang unik, karena ada dosen lebih menekankan pembelajaran dalam jaringan mengarah kepada audio visual dan internet.

Pembelajaran daring ini berbilang inovasi baru  dan menarik sehingga mahasiswa tidak bosan. Demikian halnya  perkuliahan di luar ruangan lebih menyenangkan karena bisa mengasah kemampuan dan lebih cepat menangkap metode-metode yang ada di lapangan. 


Prasarana dan sarana yang ada di kampus sudah memadai fasilitasnya seperti kipas angin dan AC akan tetapi kursi lebih diperbanyak  di dalam ruangan. 

Meningkatkan status dan prestasi yang dimiliki kampus, maka proses pelayanan kepada mahasiswa diberikan secara ramah dan cepat tanggap.

Impian masa ingin menjadi seorang tenaga kerja di perusahaan dan ingin menjalankan bisnis butik. Mewujudkan cita-cita tidak selamanya dipengaruhi kampus tapi kembali kepada diri masing-masing.

Bella Agustina, angkatan 2017 ini, lahir di Bulu Cengge, 17 Agustus 1999. SDN 351 Laloa. Tamat SMPN 3 Larompong dan  SMAN 13 Luwu. 

Tidak ada komentar