Breaking News

Terpilih Aklamasi, Dr. Aras Kembali Pimpin PTMSI Sulsel




Makassar, SuaraPalapa.Com -- Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Wthree Laris Jl. Lagaligo No. 34, Mangkura, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 28 Desember 2019.

Pemilihan Pengurus Provinsi (Pengprov) Salah satu agenda yang menjadi pusat perhatian terutama kalangan media di Musprov PTMSI Sulsel tersebut.

Menunggu alotnya pemilihan, khususnya figur yang bakal menggantikan Ketua Umum incumbent Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM., Rupanya pemilihan ini berjalan tidak seramai yang dibayangkan, soalnya, tak ada yang ingin maju bersaing dengan calon incumbent.

Pada sesi pemilihan PengProv khususnya pemilihan Ketua Umum, hanya calon incumbent Aras yang siap maju. Akhirnya, secara aklamasi, Aras yang juga Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP ini kembali didaulat jadi Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulsel 2019-2024. Pada periode sebelumnya, 2014-2019 organisasi tenis meja Sulsel ini juga dipimpin Aras.

Sejumlah ucapan selamat dari berbagai kalangan atas terpilihnya Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM ini sebagai Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulsel Periode 2019-2024.

Salah satu di antaranya, datang dari Ketua Umum Pengkab PTMSI Soppeng Hj. A. Nurhidayati Zainuddin, SE, S.Sos, M.Si.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Aras sebagai Ketua PTMSI Provinsi Sulawesi Selatan. Sukses selalu dalam mengembang amanah,” kata Andi Nurhidayati Zainuddin, malam itu.

Andi Etti sapaannya, yakin Ketua PPP Sulsel ini mampu membesarkan PTMSI secara organisasi dan mampu melahirkan atlet tenis meja yang berprestasi di Sulsel ini.

“Pak Aras adalah sosok yang tepat memimpin PTMSI Sulsel. Di tangan Pak Aras, kami yakin PTMSI dapat menjadi wadah yang mampu membimbing dan melahirkan atlet tenis meja yang berkualitas di Sulawesi Selatan,” kata dia.

Anggota DPRD Sulsel ini berharap, Aras fokus melakukan program pencarian bibit atlet tenis meja yang dapat mengharumkan nama Sulawesi Selatan di kancah nasional.

“Kita perlu memperbanyak turnamen untuk mencari bibit atlet tenis meja, kita harus fokus pada pembinaan usia anak-anak dan remaja ke depan. Dan Kami yakin Pak Aras punya visi yang akan membesarkan PTMSI Sulsel,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulsel ini.

Musprov ini dibuka oleh Ketua Umum PB PTMSI, Ir. Pieter Layardi Lay, dihadiri, dihadiri pihak KONI Sulsel Mulyadi, SH, Kadispora Sulsel, Dra Suraedah, M.Si.

Tenaga Ahli Legislator Pusat Dr. Aras ini, Hamka Anas kepada media, sesaat usai pemilihan, pada acara malam itu  mengatakan, kehadiran Anggota DPR RI Dr. Aras di Sulsel ini dalam rangka kunjungan kerja menyerap aspirasi dan reses di Dapilnya Sulsel 2 (Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba).

Jika tak ada halangan, Dr. Aras besok, Ahad, 29 Desember 2019 kembali ke Jakarta. Januari 2020 kembali melaksanakan sidang-sidang DPR RI sesuai agenda yang ditetapkan, ujar Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) As Adiyah Sengkang ini. (alimuddin)

Tidak ada komentar