Breaking News

Saat Kampanye, Dr. Aras Tak Berjanji, Jadi Anggota Dewan, Datang Memberi Bukti



Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, MM membagikan Beasiswa kepada 399 siswa SD dan SMP di 2 tempat di Soppeng, di Tetewatu Kecamatan Lilirilau dan Labae Kecamatan Citta, Selasa, 24 Desember 2019.

Pembagian itu dilakukan dalam suatu acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat dalam rangka Kunjungan Kerja Perorangan pada Reses Masa Persidangan 1 Tahun 2019-2020 Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II (Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Bone, Soppeng, Wajo, Bulukumba dan Sinjai) Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, MM.

Di Tetewatu pada acara itu, Tenaga Ahli Anggota DPR RI tersebut Hamka Anas, selaku pembawa acara.

Ketua DPC PPP Kab. Soppeng diwakili Sekretaris Alimuddin dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, MM atas kehadirannya di Kabupaten Soppeng, meski baru saja 2 bulan lalu dilantik jadi anggota DPR RI, tetapi kedatangannya di kampung halamannya dalam rangka kunjungan kerja sudah langsung memberikan bukti. Padahal saat kampanye berjuang untuk menjadi anggota dewan tidak memberikan janji. 

Kini legislator pusat ini hadir di daerah ini langsung membagikan beasiawa.

Kepala Unit BRI Pattojo, Salih, menyampaikan teknis pencairan beasiswa yang berhak menerima dimaksud.

Di depan para siswa dan orangtua siswa, di Tetewatu, Dr. Aras dalam sambutannya mengatakan, beasiswa ini, follow up dari Program Indonesia Pintar (PIP) yang dibagikan bersumber dari APBN. 

Ketua DPW PPP Sulsel ini memperkenalkan kalau dirinya di Komisi V  DPR RI.

Selanjutnya, penyerahan Buku Tabungan Beasiswa secara simbolis. Buku tabungan diserahkan oleh Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, MM kepada Amanda Siswa SMPN 2 Lilirilau didampingi ibundanya Rosnaeni dan Sulhaldiansah siswa SDN 121 Salaonro didampingi ibundanya, Sumiati.

Hari ini juga usai acara di Tetewatu, selanjutnya acara yang sama dilaksanakan di Labae. (usa)

Tidak ada komentar