Breaking News

Rektor Unismuh Makassar Terima Silaturrahmi Pengurus Cabang IMM Makassar




Citizen Reporter

Laporan: Nurhidayati

Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar

 
Makassar, SuaraPalapa.Com
 -- Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Makassar yang terpilih dalam Muscab XXIX dipimpin Adrian, Selasa pagi (10/12/2019) melakukan silaturrahmi dengan Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM di ruang kerjanya.

Saat silaturrahmi rektor didampingi Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Ir. H. Saleh Molla, MM.

Ketua Umum PC IMM Kota Makassar terpilih Adrian didampingi oleh pimpinan lainnya dari hasil rapat formatur Musycab PC IMM Kota Makassar, melaporkan  persiapan pelantikan PC IMM Makassar  rencananya  dilaksanakan pertengahan Desember mendatang.

Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Ir. H. Saleh Molla, MM juga menambahakan agar kepemimpinan IMM Cabang Makassar yang baru ini bisa lebih baik lagi sehingga eksistensi IMM di Kota Makassar tetap terjaga.

Ketua Umum PC IMM Kota Makassar terpilih Adrian didampingi oleh pimpinan lainnya dari hasil rapat formatur Musycab PC IMM Kota Makassar, melaporkan   persiapan pelantikan PC IMM Makassar  rencananya  dilaksanakan pertengahan Desember mendatang.

Pada kesempatan itu Prof. Rahman meminta kepada pada pengurus baru IMM Cabang Makassar selain melakukan kaderisasi juga senantiasa memperkuat tradisi pengkajian intektual Islam.

Kehadiran IMM di kalangan mahasiswa  pada sisi lain juga diharap mampu mengembangkan dan menyebarluaskan pemikiran Islam yang dikembagkan pendiri Muhammadiyah KH. Achmad Dahlan.

Dia juga tekankan, proses pencetakan kader Muhammadiyah melalui IMM dan melakukan sinergitas antara IMM dengan pimpinan kampus.

Doktor Ekonomi Islam  PPs-Unair ini, memberikan saran-saran serta masukan berdasarkan pengalaman semasa aktif di IMM zaman dahulu agar IMM lebih baik ke depannya. 

Tidak ada komentar