Breaking News

Pesta Rakyat, Tampilkan Cakra Khan Hibur Warga Soppeng di Malam Tahun Baru




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Memasuki tahun baru 2020, beberapa kegiatan dilaksanakan, agar tidak kehilangan kontrol, Pemerintah Kabupaten Soppeng tetap mempasilitasi. 

Salah satu kegiatan itu, menghibur warga Soppeng dengan menampilkan artis ibukota bernuansa Pop bersuara khas, Cakra Khan. 

Besok malam 31 Desember 2019, di Lapangan Gasis Watansoppeng, sederet artis lokal menemani Cakra Khan. Band Pengiring pun sudah clear di panggung pesta rakyat itu.

Bekerjasama Pemkab Soppeng, penyelenggara Pesra Rakyat, 72 Community, dengan Event Organizer Andi Farid.

Mahasiswa Unhas ini di lokasi Pesta Rakyat itu, Senin sore, 31 Desember 2019, mengatakan kalau malam ini sudah dipastikan kesiapan panggung, lighting dan band pengiring sudah clear.

EO Pesta Rakyat ini Andi Farid memastikan, kegiatan tersebut akan bisa ditonton secara live melalui link youtube.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi warga Soppeng dalam pesta rakyat nanti. Jadi kalau tidak bisa datang langsung, bisa menontonnya secara live,” kata putra A. Kaswadi Razak Bupati Soppeng ini.

"Cakra Khan akan berada di Kota Kalong ini selama sehari, menghibur warga Soppeng di Pesta Rakyat," ujarnya.

Dikatakan, sosok artis yang memiliki suara khas itu dianggap bisa diterima semua kalangan baik tua maupun muda.

Kegiatan ini untuk memberikan hiburan bagi kalangan milenial, tidak terkecuali orang tua.

Ditanya soal Selfi, Andi Farid mengatakan, kalau Artis yang pernah mengharumkan nama Soppeng di kancah blantika music dangdut Nasional itu, sudah terlebih dahulu dikontrak Pemprov Sulsel, malam tahun baru ini, Selfi akan tampil di Kabupaten Luwu, tandas Andi Farid.

Kini, persiapan untuk menyambut dan gelaran acara itu hampir rampung 100 persen, mulai dari panggung hingga lighting, jelas Andi Farid. 

Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto mengatakan kegiatan itu adalah murni kreasi anak-anak muda Soppeng yang ingin mempersembahkan tontonan menarik bagi warga di Bumi Latemmamala.

“Kami pemerintah hanya memfasilitasi, dan memberikan dukungan penuh, ini murni kreasi anak-anak muda Soppeng,” tandasnya. (usa)

Tidak ada komentar