Breaking News

Meriahkan HKG ke-74 PKK Sulsel, Soppeng Raih Juara Harapan I



Makassar, SuaraPalapa.Com
 -- Tim Penggerak (TP) PKK Sulsel menggelar beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-74 Tahun 2019. Kegiatan yang dibuka Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah itu berlangsung pada Selasa, 3 Desember 2019 di Hotel Four Point' Jl. Andi Djemma No. 130, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini, Kota Makassar.

Salah satu dari beberapa kegiatan tersebut, yakni Lomba Senam Poco-poco. Lomba ini, TP PKK Kabupaten Soppeng keluar sebagai Juara Harapan I.

TP PKK Kab. Soppeng beranggotakan 6 orang dipimpin Ketua TP PKK Soppeng, Hj Nurjannah. Tim ini mengenakan kostum berwarna merah dipadukan dengan navi loreng.

Selain lomba poco-poco, beragam kegiatan lainnya juga menyemarakkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK. Diantaranya lomba menu dan fashion show.

Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah mengatakan pihaknya senang bisa berkontribusi dalam lomba senam poco-poco dalam menyemarakkan HKG ke 47 PKK tahun ini.

“Walaupun mendapatkan juara harapan satu, itu sudah membuktikan bahwa kami ikut menyukseskan HKG ke 47 PKK ini,” katanya. (usa)

Tidak ada komentar