Breaking News

Kumpulkan Kader di Hotel Demilia, PPP Sulsel Gelar LKKM II

Ketua DPW PPP Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, MM yang juga Anggota Komisi V DPR RI



Makassar, SuaraPalapa.Com -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan (Prov. Sulsel) menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Madya (LKKM) II.

LKKM II yang diikuti sejumlah kader, baik dari DPW PPP Sulsel maupun dari 23 Kabupaten / Kota se- Sulsel dibuka oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pumpinan Pusat (DPP) PPP, Dr. Hj. Ermalena, di Hotel Demilia Jl. Nikel Makassar, Sabtu, 7 Desember 2019.

Ketua DPW PPP Sulsel Dr. H. Muh. Aras, MM dalam sambutannya, mengapresiasi panitia atas kerja keras dan koordinasi yang baik sehingga pelatihan ini dapat dilaksanakan. 

Disampaikan, patut disyukuri dalam pembukaan pelatihan ini, juga dihadiri 2 Wakil Ketua Umum DPP PPP, Dr. H. Amir Uskara dan Dr. Hj. Ermalena.

Dengan pelatihan ini, lanjut Dr. Aras, yang juga Anggota Komisi V DPR RI ini, akan menambah spirit dan motivasi kader PPP di Sulsel.

Diketahui, pelatihan ini berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 7-8 Desember 2019.

Sementara dari DPC PPP Soppeng memandatkan kepada 2 kadernya mengikuti pelatihan ini, Suherman, S.Kom dan Husnul Khatimah. (alimuddin)

 

Tidak ada komentar