Breaking News

Konsultan Perpustakaan Nasional Kunjungi Pemerintah Desa Ganra



Soppeng, SuaraPalapa.Com
 -- Didampingi Tim Perpustakaan Kabupaten Soppeng, Uswatun Hasanah, Tim Monitoring, dan Evaluasi (Monev) dari  Konsultan Nasional, Wahyu, mengunjungi Perpustakaan Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, 23 November 2019.

Kunjungan ini Guna melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap berjalannya program Perpustakaan Nasional, yaitu perpustkaan berbasis inklusi social, Perpustakaan Desa Ganra.

Mendapat kunjungan dari Tim ini, bersama sejumlah aparatur desa dan personil Perpustakaan desa setempat, Kepala Desa Ganra tampak menyambut hangat Tim Monev ini.

Kades Ganra, Khaeruddin, B.Sw mengatakan, kunjungan Konsultan ke perpustakaan ini, beberapa hal yang dilakukan, salah satunya untuk melihat sejauh mana rencana program transformasi pengembangan perpustakaan yang berbasis inklusi sosial terhadap masyarakat sekitar, Senin 2 Desember 2019.

Kepala Desa Khaeruddin berjanji bila nantinya masyarakat Desa Ganra masih memberikan mandat kepada dirinya, ia akan akan terus berinovasi dan berkreasi agar masyarakat semakin senang dan nyaman saat berkunjung ke Perpustakaan Desa Ganra dengan pelayanan yang maksimal, janjinya.

Konsultan Perpustakaan Nasional berharap agar program ini terlaksana secara berkesinambungan dan mempunyai komitmen penuh melaksanakan program inklusi literasi untuk kesejahteraan, karena program yang dimaksud sudah menjadi tujuan utama Negara, yakni, Mencerdaskan Kehidupan Bangsa. (amiruddin baringeng) 


Tidak ada komentar