Breaking News

Kapolres Soppeng Bincang Santai dengan Sejumlah Wartawan


Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Sejumlah wartawan dari 3 organisasi wartawan di Soppeng, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) berbincang santai dengan Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik, SH.

Bincang santai ini digelar, diinisiasi Kapolres Soppeng yang baru saja menduduki jabatannya akhir November 2019 ini, menggantikan AKBP Dedy Dewanto, SH, S.Ik yang pindah tugas sebagai Kapolres Wajo.

Acara ini berlangsung di Lantai 2 Cafe Prima Jl. Kalino Watansoppeng, Selasa, 3 Desember 2019.

Kapolres Soppeng mengawali perbincangannya dengan memperkenalkan diri sebagai keluarga baru di daerah ini. Ia menyampaikan kalau dirinya bisa dikenal luas karena peran media.

Ia meminta kepada awak media kalau dirinya bukan hanya dianggap sebagai teman, tetapi lebih dari itu, sebagai bagian dari keluarga.

Menurutnya, jika kita sudah terjalin hubungan kekeluargaan dengan baik, sedikitpun tidak ada niat yang tidak baik. Jika terdapat sesuatu untuk diberitakan, tentu akan dikonfirmasikan sesuai tuntutan profesi agar sama - sama bisa bekerja professional antara 2 profesi berbeda tetapi tujuan sama untuk kemajuan daerah yang merupakan bagian tak terpisahkan dari NKRI.

"Motto saya, bekerja dengan hati, dengan mengharap ridha Allah SWT," katanya.

Dalam perbincangan ini, ketiga organisasi wartawan, masing-masing didahului oleh, Ketua PWI Soppeng, FAS Rachmat Kami, Ketua IWO Soppeng, A. Mul Makmun, Ketua IJS, Ilham Rais. 

Hadir pada acara itu selain Kapolres Soppeng bersama sejumlah jajarannya, juga sejumlah wartawan Soppeng dari ketiga organisasi wartawan tersebut. 

Acara ini berlangsung dengan aman, tertib, serius meski tetap santai. (alimuddin)
  


Tidak ada komentar