Breaking News

Innalillah ... Ibunda Dr. Aras Meninggal Dunia



Ketua DPC PPP Soppeng, A. Takdir Akbar Singke, SE berbelasungkawa dan turut berdukacita atas meninggalnya ibunda Dr. H. Muh. Aras, MM, bernama Hj. Paseng, Selasa malam, 3 Desember 2019 di Desa Labae Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng.

Almarhumah, disemayamkan di rumah duka di Labae dan dikebumikan di Taman Pekuburan Lompo Macca Labae desa setempat.


Almarhumah meninggal dunia dalam usia 80 tahun karena menderita sakit perut. Sepeninggalnya almarhumah meninggalkan suami tercinta dan 4 orang anak kandung, termasuk Dr. H. Muh. Aras, MM yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 dari Dapil Sulsel 2.

Seharusnya sesuai jadwal DPR RI,  Dr. Aras melakukan kunjungan kerja ke Kaltim, tetapi Allah SWT berkehendak lain, seluruh jadwal tugasnya selaku legislator gugur dan langsung menuju ke Soppeng Sulsel setelah mengetahui kabar berpulangnya ke Rahmatullah ibunda tercintanya di kampung halamannya.


Dr. Aras bersama keluarga dari Makassar langsung menuju ke Soppeng dari Bandara Sultan Hasanuddin. Tiba di Labae sebelum Dhuhur pada Rabu, 4 Desember 2019.

Sejumlah keluarga, dari berbagai daerah, mulai Soppeng, Bone dan beberapa daerah lainnya, berdatangan ke rumah duka. Beberapa tamu yang datang juga dari PPP dari sejumlah daerah di Sulsel. Tentu saja, karena Dr. Aras adalah Ketua DPW PPP Sulsel.


Beberapa karangan bunga sebagai tanda turut berdukacita terpasang di halaman rumah duka.

Atas nama Pengurus DPC PPP Soppeng menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita, atas meninggalnya ibu Hj. Paseng, ibunda Dr. Aras, semoga semua amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosa dan kehilapannya.


Tidak ada komentar