Breaking News

Innalillah .... Ayahanda Legislator Pusat Dr. Aras Meninggal Dunia




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Baru saja seminggu ibunda tercinta, Dr. H. Muh. Aras, MM, Hj. Paseng meninggal dunia di usia 80 tahun di kampung halamannya di Desa Labae Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, pada Selasa malam, 3 Desember 2019, kini seminggu kemudian, Rabu subuh, 11 Desember 2019, juga di rumah duka di Labae ayahanda Ketua DPW PPP Sulsel ini juga meninggal dunia menyusul istri tercinta.

Almarhum H. Hamma, disemayamkan di rumah duka di Labae dan akan dikebumikan di Taman Pekuburan Lompo Lamacca' desa setempat.

Dr. Aras sudah menjadwalkan kalau hari itu akan kembali ke Soppeng untuk menghadiri acara hari ke-7-nya, berpulangnya kerahmatullah ibundanya, namun ternyata, setelah mendarat di Bandara Sultan Hasanudin di Makassar dari Jakarta, beritaduka melalui ponselnya tiba. 

Musmuliadi Ketua PAC PPP Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng mengatakan, kedua orang tua Dr. H. Aras ini, seolah hanya ingin melihat keberhasilan anandanya sukses duduk di Singgasananya sebagai Anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 Fraksi PPP.

Menurutnya, sebagai legislator pusat ia baru saja dilantik pada Oktober 2019.

Di rumah duka, Dr. Aras, tiba dari Makassar ba'da Ashar. Sebelumnya, sudah banyak keluarga dan kerabat yang datang, di antaranya; H. Fitriadi, S.Pd.I, M.Pd.I, (Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Soppeng), Musmuliadi, S.Ag, MA (Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Soppeng) Rusdiaman Tahir, SE (Ketua Group Facebook Berita Kejadian Soppeng), Tenaga Ahli Legislator Dr. Aras, Hamka Anas, dan beberapa tamu yang melayat lainnya.

Di media sosial tampak sejumlah keluarga dan kerabat lainnya menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berdukacita, salah satunya, Ketua Group Media Sosial Facebook BKS, Rusdiaman Tahir. (usa)





Tidak ada komentar