Breaking News

IKA Unismuh Makassar Cabang Tarakan Pertama Dilantik di Pulau Kalimantan



Tarakan, SuaraPalapa.Com -- Pengurus IKA Unismuh Makassar Cabang Tarakan Kalimantan Utara merupakan yang pertama dilantik dan dikukuhkan di Pulau Kalimantan.

Para pengurus yang dilantik, Ketua Cabang, Afridah S.Ag, M.Pd.I. Sekertaris, Haerul, S.Pd, dan Bendahara, Rahmi Rosa, S.Pd.I serta anggota pengurus lainnya.

Pelantikan dan pengukuhan ini dilaksananakan Kamis (26/12/2019) di Balai Pertemuan Kota Tarakan. Pada acara pelantikan ini turut hadir Rektor Unismuh Makasaar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM, yang juga alumni Unismuh Makasaar ini.

Demikian ditegaskan Ketua DPP IKA Unismuh Makassar, Drs. H. Kamaruddin Moha, M.Pd, kepada media Kamis (26/12/2019).

Para alumni harus menjadi ummat terbaik dari segi ilmu, akhlaq, iman, dan ekonomi, tegas Wakil Rektor III Unismuh Makassar pada masanya ini. 

Anggota dan pengurus IKA harus  membuka jaringan antar alumni, dan mempersiàpkan anggota untuk hadir dalam acara temu alumni PTM se- Indonesia, dilaksanakan 2020 di Jakarta, tandas Wakil Dekan III FKIP Unismuh Makassar ini.

Saat ini pengurus pusat sedang melakukan konsolidasi dan penataan organisasi dengan meresmikan dan mengukuhkan pengurus cabang yang menyebar di seluruh pelosok Indonesia terutama di Kawasan Timur Indonesia.

Cabang yang dilantik dan dikukuhkan di ujung tahun 2019, Wajo, Bima dan Dompu akan segera menyusul Jeneponto, Kendari dan Manggarai, kata Kandidat Doktor Pendidikan Islam PPs-Unismuh Makassar ini.

Pada acara pelantikan ini turut hadir anggota pengurus pusat IKA Unismuh Makassar lainnya, Dr. Hj. Suada Rimang, M.Si, Jamaluddin, SE, MM, Syamsu Rizal, SE, MM dan Abdul Rasyid, SE.

Kepengurusan IKA Unismuh Makassar kali ini di pimpin duet ketua umum dan sekjen,  Drs. Kamaruddin Moha, M.Pd dan Dr H Andi Sukri Syamsuri, M.Hum. (yahya)


Tidak ada komentar