Breaking News

IKA Unismuh Makassar Cabang Tarakan Kaltim Bakal Dilantik Akhir 2019



Makassar, SuaraPalapa.Com -- Pengurus IKA Unismuh Makassar Cabang Tarakan Kaltim  2019-2023 akan dilantik 26 Desember 2019.

Demikian ditegaskan Ketua DPP IKA Unismuh Makassar, Drs. H. Kamaruddin Moha, M.Pd, Selasa (17/12/2019).

Dijelaskan, para alumni yang menyebar di Tarakan dan sekitarnya sudah lama meminta untuk dilantik kepengurusan IKA Unismuh Makassar tetapi baru akhir tahun 2019 ada waktu dan kesempatan, tegas Wakil Rektor III Unismuh Makassar di masanya ini.

Dinamika organisasi alumni Unismuh Makassar akhir-akhir ini semakin menggeliat dengan banyaknya permintaan dari alumni datang dari pelosok Indonesia untuk dilantik kepengurusan cabang, kata kandidat doktor Pendidikan Islam PPs-Unismuh Makassar ini.

Pengurus cabang yang dilantik dalam dua bulan terakhir mulai dari Wajo Sulsel, Bima dan Dompu di Nusa Tenggara Barat. Setelah Cabang Tarakan akan menyusul Jeneponto dan Baubau Sultra.

Menggerakkan roda organisasi IKA Unismuh Makassar menjadi tuntutan karena pada asesmen akreditasi prodi dan akreditasi institusi salah satu faktor menentukan adalah jejak rekam alumni, tegas Wakil Dekan III FKIP Unismuh Makassar ini.

Anggota rombongan pengurus DPP IKA Unismuh Makassar, akan bertolak menuju Tarakan pada 25 Desember 2019. (agus/yahya)


Tidak ada komentar