Breaking News

Dihadiri Legislator Pusat Dr. Aras, Bupati Soppeng Tutup Ketangkasan Ojek Gabah




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Selama 3 hari berturut-turut, Selasa - Kamis, 24-26 Desember 2019, masyarakat Labae Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng dan sekitarnya, benar-benar terhibur.

Soalnya, di Sirkuit A. Pangulu Labae Desa Labae, Karang Taruna desa setempat menggelar Lomba Ketangkasan Ojek Gabah.

Sejumlah rider untuk 4 classment, Class campuran non muatan, Class campuran modifikasi, Class FFA non SE dan Class taksi muatan dari berbagai daerah, terlihat bersaing ketat, meski di tengah luapan lumpur di arena sirkuit A. Pangulu Labae, terutama di hari pertama dan kedua karena hujan mengguyur tak henti-hentinya. 

Para rider dengan laju sepeda motor super kencang, saling kejar-kejaran memperebutkan juara di event itu membuat dada penonton berdebar keras, apalagi Master Ceremony (MC) Suaedy dengan komentarnya setiap kejadian detik per detik di arena balapan itu tampak benar - benar membuat penonton menikmati hiburan rakyat itu.

Sejumlah hadiah dari tiap classment dan door price terbagi habis di penutupan acara itu. 

Yang paling menyita perhatian, saat-saat Angga Sapu Rede dari Bone Racing Team menerima hadiah Juara Umum dengan uang pembinaan Rp 4 juta. Hadiah itu diserahkan Bupati Soppeng diwakili Camat Citta A. Bangka, S.Sos. 

Diumumkan panitia, kalau sponsor utama dalam event itu adalah legislator pusat Dr. Aras yang kelahiran Labae Soppeng Sulsel 1970 ini.

Di bawah panasnya terik matahari di arena sirkuit itu, acara pun ditutup oleh Bupati Soppeng diwakili Camat Citta Andi Bangka dengan mengucapkan terima kasih kelada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan anak muda tersebut.

Di sela penutupan. berlangsung, Tenaga Ahli Legislator Pusat tersebut, Hamka Anas, kepada media mengatakan, momentum ini menjadi perhatian Dr. Aras selaku anggota DPR RI dalam pembinaan generasi muda.

Bahkan saat acara ini dibuka, legislator pusat Dr. Aras  mensosialisasikan tupoksi DPR di depan puluhan ribu penonton dalam sambutannya, ujar Hamka yang Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) As Adiyah Sengkang ini. (alimuddin)


Tidak ada komentar