Breaking News

Dekan FE UNES Padang Buka LDK HMM

Peserta LDK diabadikan bersama Narasumber, Rabu (4/12) di Lantai 1 Gedung Fakultas Ekonomi UNES. (dok. kampus)


Padang, SuaraPalapa.Com -- Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Ekasakti (UNES) Padang gelar Latihan  Dasar Kepemimpinan (LDK) di Lantai 1 Gedung Fakultas Ekonomi, dengan menghadirkan 2 narasumber, Andrew Adnan dan Susy Yuliastanti, Rabu (4/12).  

LDK HMM ini mengusung tema “Membangun Jiwa Kepemimpinan di Era Revolusi Industri 4.O” secara resmi dibuka Dekan FE UNES  Bakkareng, M.Si, juga hadir Wakil Dekan  Dr. Salfatdri dan Ketua Program Studi (Prodi) Manajemen Dr. Agussalim serta sejumlah Dosen. 

Dalam sambutannya, Bakkareng mengatakan, LDK yang dilaksanakan itu untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kepribadian serta mengembangkan wawasan bagi calon pemimpin, baik dalam organisasi kemahasiswaan maupun organissasi lainnya.

Kepada mahsiswa peserta LDK, Dekan FE UNES ini agar serius dan banyak diskusi dengan narasumber, sehingga ilmu yang diperoleh dapat digunakan dan bermanfaat dalam organisasi, salah satu di antaranya, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi Himpunan Mahasiswa Manajemen.

Dikatakan, seorang pimpinan harus berkarakter, kreatif, berinovasi dan bertanggungjawab terhadap tugas-tugas yang diembannya, mempunyai kepercayaan diri, bisa berkomunikasi dengan baik.  

Menjadi seorang pimpinan yang sukses dalam era revolusi industri 4.0, lanjutnya, bisa mengikuti perkembangan IPTEK, dan mengevaluasi tingkat keberhasilan selama ini.        

Dari Lantai 1 Gedung FE UNES Padang Sumatera Barat, Rabu, 4 Desember 2019, Ka. Humas UNES-AAI, H. Syarifuddin, SE, M.Hum, memberitakan. (ibnu sultan)


Tidak ada komentar