Breaking News

Bupati Menyapa, A. Kaswadi Sebut Maulid Nabi Momentum Tingkatkan Iman dan Taqwa




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Kegiatan Bupati Menyapa, dirangkaikan dengan Maulid Akbar, diselenggarakan di Halaman Kantor Kecamatan Donri-donri, Selasa, 24 Desember 2019 pukul 19.30 WITA. 

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kab.Soppeng, H. Syahruddin M Adam, S.Sos, MM, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Kepala Bagian Setda Kab. Soppeng, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Majelis Taklim, serta sejumlah masyarakat setempat.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutanya mengatakan, kegiatan Maulid ini tidak hanya sebatas mengenang peristiwa Rasulullah Saw, akan tetapi jauh lebih penting peringatan Maulid ini berdampak positif guna meningkatkan iman dan taqwa umat kepada ALLAH SWT.

Dikatakan, dalam memasuki tahun ke-4 pemerintahannya,  dan seluruh jajaran senantiasa melukan pembangunan di semua sektor.

Sektor Ekonomi, Sosial, Budaya, Kesehatan, Pendidikan dan pengelolaan informasi Daerah serta kapasitas dan kualitas infrastruktur Daerah Kab. Soppeng.

Terutama, lanjutnya, yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat dalam mempertajam implementasi dari prinsip dan tujuan PEMERINTAHAN YANG MELAYANI dan LEBIH BAIK.

Sebagai pelayanan masyarakat, kata Bupati, pemerintahannya terbuka menerima saran dan aspirasi dari semua elemen masyarakat, guna meningkatkan dan mengembangkan Kabupaten Soppeng ke depan agar lebih baik dengan Prinsip (YASSISOPPENGI), tandasnya. (usa)


Tidak ada komentar