Breaking News

Beri Sambutan, Legislator Pusat Dr. Aras pacu semangat Rider Ketangkasan Ojek Gabah




Soppeng, SuaraPalapa.Com -- Legislator Pusat Dr. H. Muh. Aras, MM hadir memberikan sambutan pada Pembukaan Lomba Ketangkasan Ojek Gabah berlangsung di Sirkuit A. Pangulu Labae Desa Labae Kec. Citta Kab. Soppeng, Selasa, 24 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Dr. Aras mengapresiasi semangat anak muda Labae yang terbukti mampu menyatukan persepsi hingga event ketangkasan ojek gabah ini dapat digelar. 

Semangat para rider dari berbagai daerah dalam laga ketangkasan ini cukup memberikan hiburan rakyat kepada masyarakat Labae dan sekitarnya.

Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, MM yang juga Ketua DPW PPP Sulsel ini berharap agar para rider tetap memdahulukan sportivitas dalam berlaga.

Kepada media, Tenaga Ahli Anggota DPR tersebut, Hamka Anas mengatakan, kehadiran Dr. Aras di Sulsel ini sebagai kunjungan kerja di Dapilnya Sulsel II.

Dr. Aras lahir di Labae Soppeng Sulsel, pada tahun 1970. Kini atas perjuangannya di PPP ia berhasil lolos masuk di Senayan sebagai Anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 dan oleh Fraksi PPP menempatkan dirinya di Komisi V, ujar Hamka.

Bupati Soppeng diwakili Camat Citta setelah menyampaikan sambutan, membuka kegiatan itu dengan membaca Basmalah.

Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Labae itu dihadiri sejumlah Anggota Forkopimcam, para pecinta balap motor, masyarakat setempat dan sekitarnya. (usa)


 

Tidak ada komentar