Breaking News

Anggota DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020




Ketua DPW PPP Sulsel Dr. H. Muh. Aras, S.Pd, MM Anggota DPR/MPR RI Periode 2019-2024 Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020.

Menurutnya, biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita.

Ia pun berharap, berdoalah, janganlah lengah. Berdoalah dan janganlah terlena akan pesta pora tentang hadirnya tahun yang baru. Jadikan momen pergantian tahun dari waktu yang ada ini untuk berbuat hal yang baik dan bermanfaat.

Diketahui, DPW PPP Sulsel yang dipimpinnya, di Sekretariatnya di Jl. Sungai Saddang Makassar, memasuki tahun baru 2020, malam ini, Selasa, 31 Desember 2019, menggelar zikir dan doa, semoga Allah SWT tetap memberikan petunjuk kepada umat-Nya agar di tahun 2020 tetap dalam ridhah-Nya.

Wakil Sekretaris DPW PPP Sulsel Hamka Anas via ponselnya, Selasa, 31 Desember 2019, mengatakan, Zikir dan Doa Akhir tahun di Kantor DPW PPP Sulawesi selatan, Insya Allah, Selasa 31 Desember 2019, Pukul 18.00 - selesai.

Diawali Shalat Magrib berjamaah. Zikir dan Doa dipimpin sahabat Takdir Khair, S.Pd.I, M.Pd.I, terang Tenaga Ahli Legislator Pusat Dr. Aras ini. (alimuddin)


Tidak ada komentar