Breaking News

Pesta Rakyat Pasca HUT Prokem RI Kec. Matakali Dijadwalkan Dihadiri Bupati




POLMAN, SUARA PALAPA -- Ramah Tamah atau Pesta Rakyat Pasca kegiatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan (Prokem) Republik Indonesia (RI) 2019 Kecamatan Matakali dijadwalkan pada 26 Agustus 2019 yang akan berlangsung di Lapangan Sepakbola Indo Makkombong Desa Indo Makkombong dan akan dihadiri Bupati Polman
Haji Andi Ibrahim Masdar dan Wakil Bupati Polman Drs. H. M. Natsir Rahmat, M.M.

Keputusan akan digelarnya Ramah Tamah tersebut diambil berdasarkan rapat dipimpin Camat Matakali Ir. Sulaiman Makka di Aula Kantor Camat Matakali, Kamis, 22 Agustus 2019.

Hadir pada rapat itu, Selain Camat Matakali, hadir juga para Anggota Forkopimcam Matakali, serta kades/lurah se-Kecamatan Matakali.

"Selaku Pimpinan Pemerintahan di wilayah ini, malam ramah tamah tersebut sekaligus menjadi sarana kami menyampaikan laporan kepada Bupati Polman," kata Ir. Sulaiman Kasim sesaat usai memimpin rapat tersebut di kantornya.

Ramah tamah, lanjutnya, akan berakhir dengan makan bersama, antara Bupati Polman bersama rombongan dengan Pemerintah Kecamatan Matakali bersama jajaran dan masyarakat setempat. (sunandar/rudi)


Tidak ada komentar