Breaking News

Perempuan Nurma Ditemukan Sudah Tak Bernyawa



POLMAN, SUARA PALAPA -- Perempuan Nurma (65), korban, ditemukan di rumahnya di Dusun Para Desa Sepabatu Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman sudah tak bernyawa.

Tetangga korban, saksi  Ramli menemukan korban pada Kamis, 8 Agustus 2019.

Tetangga korban, saksi Ramli Pua' Masna, mencari ayam miliknya yang lepas dari kandangnya di sekitar rumah saksi. Saksi mencium bau busuk menyengat. Saksi pun mencari ingin mengetahui dan melihat langsung, apa dan dari mana sumber bau menyengat itu. 

Rupanya, bau itu berasal dari rumah korban. Saksi melihat air menetes beserta ulat-ulat kecil dari lantai rumah panggung korban. 

Curiga kalau itu bau dari mayat manusia membusuk. Saksi memanggil orang-orang tetangga.

Karena rumah korban dalam keadaan pintu sedang terkunci, beberapa warga yang datang ini bersama Kepala Dusun setempat langsung membuka paksa pintu rumah korban dan saat itu ditemukan Nurma dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi sujud menghadap ke timur, kemungkinan baru saja melaksanakan sholat dan ditemukan di sekujur tubuhnya sudah  dikerumuni ulat.

Mengetahui kejadian ini atas laporan masyarakat, polisi setempat pun dengan sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.
Mayat sedang dalam pengamanan polisi setempat, berkoordinasi dengan pemerintah, pihak keluarga korban dan Puskesmas.

Dokter (dr) Wahyuni yang menangani jazad korban menyampaikan hasilnya kalau jazad itu ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban dengan menggunakan benda tumpul atau dan tajam serta pihak keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi.

Menurutnya, korban sudah meninggal kurang lebih 5 (lima) hari, kemudian ditemukan oleh warga.

Penemuan Mayat tersebut dipimpin Bripka Andi Akmar didampingi Piket Reskrim Sek- Tnb Bripka Firman dan Piket Intel Brigpol Hamrat Amrullah. Terlihat di TKP dalam keadaan situasi aman dan terkendali.

Informasi dihimpun msnuebutkan korban memiliki riwayat penyakit asma. Korban selama ini hidup seorang diri di rumahnya. (usa)



Tidak ada komentar