Breaking News

Penguatan Akademik Menuju Unismuh Makassar Unggul Jadi Tema Raker 2019




BULUKUMBA, SUARA PALAPA -- Rapat Kerja (Raker)  Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar tahun anggaran 2019-2020, dilaksanakan  selama 3 hari (18-20 Agustus 2019) di Hotel  Same Resort Bira, Bulukumba, mengambil tema ‘Penguatan Akademik Munuju Unismuh Makassar Terakreditasi Unggul’.

Raker ini, dihadiri seluruh unsur pimpinan se-Unismuh Makassar, dimulai dari rektor, wakil rektor, direktur, asdir, dekan, wakil dekan, sekretaris prodi, kepala lembaga, para ketua penjaminan mutu fakultas se-Unismuh serta mitra, dibuka Ketua  Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulsel, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag.

Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM, mengatakan, Raker yang dilaksanakan sebagai bukti manajemen di mana dalam Raker ini untuk mengevaluasi capaian program kerja yang dilaksanakan setahun lalu serta merencanakan program akan dilaksanakan satu tahun ke depan.

“Raker ini untuk mengevaluasi program kerja setahun lalu dan akan menjadi tolok ukur  program satu tahun berikutnya,” tandas Rahman Rahim.

Rektor juga mengatakan, ada 5 program strategis universitas yang dikembangkan, yakni; pengembangan akademik, pengembangan sumber daya dosen dan keuangan, pembinaan kemahasiswaan, pengembangan dan pengkajian Al-Islam dan Kemuhammadiyahan serta peningkatan kualitas dan kuantitas bidang kerjasama.

Kelima program prioritas tersebut untuk mengantarkan Unismuh Makassar lebih berkualitas. Makanya seluruh program kerja yang akan dilaksanakan akan diarahkan pada peningkatan kualitas, menuju terwujudnya Unismuh Makassar terakreditasi unggul. (nasrullah-yahya)


Tidak ada komentar