Breaking News

Malam Ramah Tamah di Matakali, Wakil Bupati Polman, Tutup Kegiatan HUT Proklamasi




POLMAN, SUARA PALAPA -- Malam Ramah Tamah dan Penutupan Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan  Republik Indonesia dilakukan pada Senin (26/08/2019) di Lapangan Desa Indu Makkombong Kecamatan Matakali Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat.

Hadir pada acara itu, para anggota Forkopimda Kabupaten Polman, Wakil Bupati Polman, H. M. Natsir Rahmat, para pimpinan OPD lingkup Pemkab Polman, Camat Matakali, Sulaiman Makkah, SP, MM, para anggota Forkopimcam Matakali, para donatur baik dari perusahaan maupun masyarakat, para Kades/Lurah se-Kec. Matakali, para anggota Paskibra Kecamatan Matakali, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya. 

Dalam Acara ini, Panitia HUT ke-74 Republik Indonesia Kecamatan Matakali melaporkan, dana yang dipergunakan selama kegiatan berlangsung.

Panitia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan terselenggaranya kegiatan itu dengan baik.

Camat Matakali, Sulaiman Makkah, SP, MM, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran, para anggota Forkopimda, Wakil Bupati Polman, dan sejumlah Pimpinan OPD, bersama rombongan, para anggota Forkopimcam.

Camat Sulaiman pun tak lupa mengapresiasi kepada panitia serta semua pihak hingga kegiatan ini sukses terselenggara.

Selanjutnya, Wakil Bupati Polman, H. M. Rahmat Nasir, menyampaikan apresiasi kepada Camat Matakali, panitia dan masyarakat Matakali, karena rasa patriotisme yang mendalam dan integritas kebangsaan yang kuat dan dengan nilai-nimai kemerdekaan, hingga masyarakat termotivasi mensukseskan kegiatan HUT kemerdekaan ini. 

"Semoga pada kegiatan berikutnya akan meningkat lagi," harap Wakil Bupati Polman ini sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2019 ini.  

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Polman ini, menyerahkan piagam penghargaan kepada, Panitia, Pelatih dan Anggota Paskibra.

Panitia mengumumkan dan dan menyerahkan hadiah Lomba Gerak Jalan PKK dan ditutup dengan hiburan. (rudi)


Tidak ada komentar