Breaking News

LP2M Juara I Pameran Pendidikan pada Dies Natalis ke-58 UNM




MAKASSAR, SUARA PALAPA -- Pameran Pendidikan dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-58 Universitas Negeri Makassar (UNM) 2019, ditutup oleh Rektor UNM Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Pameran Pendidikan yang digelar di pelataran Gedung Pinisi Kampus UNM Jl. AP Pettarani, Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar ini, berlangsung selama 2 hari, Rabu - Kamis, 31 Juli s.d 1 Agustus 2019.

Selain Organisasi Tata Kelola yang ada di internal UNM, juga pihak perbankan mitra UNM yaitu Bank Mandiri, BNI, BRI dan BTN serta beberapa utusan dari eksternal juga tak ketinggalan meramaikan kegiatan ini dengan mendirikan stand selaku peserta pada pameran pendidikan UNM ini.

Pada acara penutupan, juga dilakukan penyerahan tropy juara dan sejumlah hadiah lainnya kepada para peserta pemenang.


Sebelumnya, pihak panitia mengumumkan hasil penilaiannya terhadap peseta pameran.

Berikut peserta pemenang pada Pameran Pendidikan dalam rangka Dies Natalis ke-58 UNM 2019.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UNM  akhirnya sukses meraih Juara I dan mendapatkan Piala Bergilir.

Sekadar diketahui, LP2M UNM diketuai oleh Prof. Dr. Ir. H. Bakhrani Rauf, MT.


Selanjutnya, Fakultas Teknik (FT) dengan Juara II, Prodi Program Pendidikan Guru (PPG) Program Pengembangan Profesi Guru (P3G) meraih Juara III.

Juara Harapan I diraih Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Juara Harapan II Fakultas Seni dan Desain (FSD), Juara Harapan III Fakultas Ilmu Sosial (FIS) dan Juara Favorit diraih oleh Fakultas Psikologi (FP)

Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Husain Syam berharap, pelaksanaan pameran ini dari tahun ketahun meningkat.

"Insya Allah pada tahun-tahun berikutnya dipamerkan inovasi-inovasi terbaru yang dilahirkan dalam 1 tahun terakhir," harapnya. (usa)


Tidak ada komentar