Breaking News

Lima Bus Antar Peserta Raker 2019 Unismuh Makassar ke Pantai Bira




MAKASSAR, SUARA PALAPA – Panitia Rapat Kerja (Raker) 2019 dan outbound para pimpinan Unismuh Makassar menyiapkan 5 bus untuk mengangkut para peserta ke Pantai Bira Bulukumba.

Raker kali ini dilaksanakan 18-20 Agustus 2019. Peserta sebanyak 195 orang dan panitia 16 orang.

Demikian mengemuka pada rapat kesiapan panitia raker di Lantai 17 Gedung Iqra Unismuh Makassar, Kamis (15/8/2019) dipimpin Ketua Panitia, Dr. H. Andi Syukri Syamsuri, M.Hum dan dihadiri para anggota panitia lainnya.

Sesuai jadwal rombongan peserta start di kampus Minggu pagi, 18 Agustus 2019 pada jam 9.00 WITA, kata anggota Tim Penyelia PPG Kemenristekdikti RI ini.

Direncanakan tiba sore hari, pembukaan raker digelar Minggu malam jam 20.00 WITA dan akan dibuka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag, kata Mahasiswa Teladan Indonesia ini.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Rektor Unismuh Makassar, Ketua BPH  Unismuh Makassar, para wakil rektor, ungkap mahasiswa teladan RI 1993 ini. 

Pada hari kedua di lanjutkan dengan sidang-sidang komisi ada lima komisi, yakni; antaranya: komisi kurikulum, pembelajaran dan suasana akademik, komisi Sumber daya dan keuangan, komisi mahasiswa dan alumni, Komisi Kebijakan dan komisi tata tertib dan akomodasi, kata Dekan FKIP Unismuh di masanya ini.

Pada Selasa pagi 20 Agustus 2019, outbond sampai dengan jam 11.00 WITA dilanjutkan dengan penutupan dan kembali ke Makassar, tegas Sekretaris Umum Pengurus Pusat Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) ini. (ulla-yahya)

Tidak ada komentar