Breaking News

Lantik Sekpel LLDIKTI IX, Menristekdikti Harap Optimalkan Koordinasi



JAKARTA, SUARA PALAPA -- Menristekdikti RI, Mohamad Nasir, Rabu (29/8/2019) di Ruang Auditorium Gedung D Lantai 2 Kemenristekdikti Jl. Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan Jakarta, melantik Drs. Andi Lukman, M.Si selaku Sekretaris Pelaksana (Sekpel) LLDIKTI Wilayah  IX Sulawesi.

Saat memberi sambutan pada pelantikan itu, Menristekdikti meminta kepada Andi Lukman untuk selalu melakukan koordinasi dengan Kepala LLDIKTI IX guna mendukung program dan kebijakannya dalam memberi pelayanan kepada pengelola pedidikan tinggi dan stakeholder lainnya.

Kebiijakan Kepala LLDIKTI dalam meningkatkan mutu dan kualitas serta peningkatan penjaminan mutu harus senantiasa Sekpel LLDIKTI ini diberi dukungan setiap saat, tegas Menristekditi.

Sekretaris LLDIKTI, tegas Muhammad Nasir, mempunyai tugas sebagai pelayanan administrasi dan teknis peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi dan harus terus  meningkatkan mutu  terutama dalam akreditasi PT.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, Plt. Sekpel LLDIKTI IX Sulawesi, Muhammad Amir, SH, MH, Sekpel LLDIKTI IX Sulawesi pada masanya, Dr. Hawignyo, MM serta beberapa pejabat LLDIKTI IX lainnya.

Selain itu, juga hadir Rektor Universitas Fajar, Dr. Mulyadi Hamid, M.Si; Rektor UPRI Makassar, Dr. Abdul Azis DP, SH, MH, Rektor Universitas Pepabri, Dr. Ir. Hj. Afiaty Kamaluddin, M.Si.  

Beberapa dosen LLDIKTI IX juga tampak hadir di antaranya; Dr. H. Kamal Hidjaz, SH, MH, Dr. Eliza Meiyani, M.Si dan beberapa  dosen lainnya

Andi Lukman, sehari-hari adalah Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX Sulawesi. Pernah juga jadi Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi.

Dia lahir di Camba Maros 1967, meniti karier jadi ASN sejak 1993 di kampus Universitas Tadulako Palu. Sejak 1998 pindah ke Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi sebagai Kasubag Kepegawaian Kopertis IX pada 2012.

Pada proses lelang jabatan Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi ini ada 4 ASN yang melamar dan mengajukan berkas, keempat orang itu, yakni; Drs. Andi Lukman, M.Si; Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si, Dr. Muhammad Idris,SE, M.Si dan Munawir Sadzali Razak, S.IP, MA. (yahya)

Tidak ada komentar