Breaking News

Bupati Soppeng Berharap Pertandingan Olahraga Pelajar dan Umum Lahirkan Generasi Disiplin



SOPPENG, SUARA PALAPA -- Bupati Soppeng menghadiri acara Pembukaan kegiatan Olahraga Umum dan Pelajar se-Kecamatan Donri-dinri di Lapangan Sepak Bola Ukkee Desa Pesse Kec. Donri - Donri, Kamis, 1 Agustus 2019.


Ketua panitia, Naharis, S.Pd, melaporkan, tujuan kegiatan ini adalah, pertama; hubungan silaturahim atas dasar kebersamaan yang dilandasi semangat kekeluargaan, kedua; memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam memaknai arti kemerdekaan sesungguhnya, dan Ketiga; mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila.


Dalam acara ini Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya, berharap, semoga kegiatan ini melahirkan generasi - generasi yang disiplin dan berjiwa pemberani.


Dikatakan, sebagai generasi penerus bangsa maka harus menjiwai nilai nilai perjuangan para pahlawan dengan semangat pantang mundur dan maju terus tanpa rasa takut.

Begitu juga, lanjut Bupati, dengan para generasi penerus bangsa harus kuat dan mempunyai semangat untuk mengisi kemerdekaan ini.


"Seperti kita ketahui, bahwa kemerdekaan ini diraih karena pengorbanan jiwa harta benda yang tak terkira,  maka sepatutnya kita harus mengisi dengan hal hal yang bernilai positif," ungkapnya.

Bupati juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi hingga kegiatan ini dapat terlaksana.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi nya untuk terlaksananya kegiatan ini," ucapnya.

"Semoga dengan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ini bernilai ibadah," harapnya.

Turut hadir Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Camat donri-donri, Kepala KUA Kec. Donri-donri, Kades Pesse dan para Kades lainnya se-Kecamatan Donri-donri, dan undangan lainnya. (rilis/amiruddin baringeng)

Tidak ada komentar