Breaking News

STIH dan STIE Lamadukkelleng Wajo Pembekalan Mahasiswa KKLP

          

WAJO, SUARA PALAPA  --  Mahasiswa STIH Lamadukkelleng dan STIE Lamadukkelleng Wajo menggelar pembekalan bagi mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP).

Pembekalan mahasiswa KKLP bagi dua perguruan tinggi itu dilaksanakan Sabtu (27/7/2019) di aula kampus Kota Sengkang Wajo.

172 jumlah mahasiswa peserta KKLP ini akan diterjunkan pada 17 desa yg berada di Wilayah Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo.

Selama di lapangan akan didampingi 24 orang Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dengan Koordinator DPL, A. Bau Mallarangeng, SH,.MH.

Turut memberikan materi pada acara pembekalan itu, Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE.

Ketua STIH Lamadukkellen Wajo, Ismail Ali, SH, MH, membuka secara resmi pembekalan itu.

Pada sambutannya dia menegaskan, tujuan pembekalan untuk menambah wawasan dan pengetahuan praktis kepada mahasiswa.

Pengetahuan itu akan digunakan dalam  melaksanakan program kerja di lokasi bersama dengan masyarakat, tegas magister hukum PPs-Unhas ini.

Dijadwalkan, pelepasan akan dilakukan oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, pada 1 Agustus 2019 dan penarikan 1 September 2019.

Selama pembekalan materi yang disajikan adalah: Akhlakul Qarimah oleh Dr. Baharuddin Ballutaris, SH, M.Ag. Pengenalan KKLP (Ismail Ali, SH., MH).

Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh A. Bau Mallarangeng, SH., Pemerintahan yang bersih (Good Governance) oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE.

Sejarah perjuangan Pahlawan Lamaddukelleng oleh Drs. Sudirman Sabang, Koperasi dan Ekonomi Kerakyatan oleh A. Bau Salman, MM.

Pengabdian Masyarakat oleh Prof. Dr. Siardin A. Djemma, M.Si. dan Monitoring dan Evaluasi oleh A. Yuniarti, SE, MM.(yahya)



Tidak ada komentar