Breaking News

Semarak Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Sinjai Gelar Turnamen Tenis Lapangan




Sinjai, suarapalapa.com -- Bertempat di lapangan tenis Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar Turnamen Tenis Lapangan ganda putra beregu, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019. Jum'at, 5 Juni 2019.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik ini dihadiri oleh seluruh peserta tenis lapangan yang telah mendaftarkan diri di panitia.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.Ik yang intinya menyampaikan, kalau Turnamen Tenis Lapangan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, pihaknya juga tidak lupa menyambut selamat datang para peserta dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan atas partisipasi keaktifan semua yang hadir untuk mengikuti turnamen ini.

"Semoga dari pertandingan ini nanti akan banyak bibit-bibit baru yang muncul sehingga tenis ini dapat digenerasikan oleh generasi muda di sinjai, dan semoga kegiatan ini juga bisa membawa dampak positif bagi kita semua lebih menggerakkan olah raga tenis di Kabupaten Sinjai,” ujar Kapolres Sinjai ini.

Turnamen yang diikuti 16 club putra beregu dan pesertanya dari Kabupaten Sinjai, Bulukumba dan Kabupaten Bone. Dan Pertandingan akan berlangsung selama 3 hari, Jum'at - Minggu, 5-7 Juli 2019.

Rencananya pada saat pertandingan akan menggunakan tiga lapangan, yakni; lapangan tenis Mapolres Sinjai, lapangan tenis Pelti Cakkempong dan lapangan tenis Bonto, Kecamatan Sinjai Utara.

Tampak kegiatan pembukaan ini berlangsung tertib lancar dan selanjutnya,  pemukulan bola tenis pertama oleh Kapolres Sinjai sebagai tanda dimulainya turnamen ini.

Dari Lapangan Tenis Mapolres Sinjai, Jl. Ahmad Yani, Bongki, Sinjai, Jum'at 5 Juli 2019, demikian, Humas Polres Sinjai, mengabarkan. (har/usa)

Tidak ada komentar