Breaking News

IKOM Unismuh Makassar Terima Puluhan Buku dari Prenada Media


MAKASSAR, SUARA PALAPA -- Program Studi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar menerima puluhan buku dari Penerbit Prenada Media Perwakilan Makassar, Sabtu (20/7/2019).

Buku tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Prenada Media Makassar, Helmi kepada Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Dr. H. Muh. Tahir, M.Si.

Pada kesempatan itu, Dr. Muh Tahir mengatakan bahwa saat ini mahasiswa diwajibkan menggunakan referensi buku sepuluh tahun terakhir penerbitannya.

Dijelaskan juga, paradigma baru sekarang ini perkembangan teknologi lebih banyak buku-buku dihubungkan dengan IT, artinya ketika berbicara tentang budaya selalu menghubungkan dunia digital, tandasnya.

Muh. Tahir juga mengatakan buku terbaru ini lebih efisien dari segi kertas lebih ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Prenada Media Makassar, Helmi menambahkan bahwa sumbangan buku ini diberikan kepada hampir semua kampus negeri dan swasta di wilayah Kawasan Timur Indonesia.

Prenada Media adalah penerbit buku-buku teks yang dipergunakan mahasiswa di perguruan tinggi mulai dari jenjang studi S1, S2 dan S3.

Turut hadir dosen IKOM lainnya, Dr. Muhammad Yahya, Syukri, S.Sos, M.Si dan Indah Pratiwi, S.Sos, M.Si. (rita-ma'ruf)



Tidak ada komentar