Breaking News

Bersama Kapolres Soppeng, Masyarakat Bersepeda Rayakan HUT ke-73 Bhayangkara 2019




SOPPENG, SUARA PALAPA -- Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara 2019, (1 Juli 1946 - 1 Juli 2019), berbagai kegiatan dilaksanakan, bukan hanya oleh internal kepolisian tetapi juga masyarakat berpartisipasi dalam menyemarakkan momentum itu.

Di Soppeng Sulawesi Selatan, masyarakat setempat berpartisipasi aktif dalam merayakan HUT tersebut. Sejumlah pesepeda dari berbagai pelosok Soppeng berkumpul di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Watansoppeng, Jum'at, 5 Juli 2019.


Mereka dalam jumlah yang cukup banyak bersepeda keliling Kota Watansoppeng. Tentu saja bersama sejumlah Keluarga Besar Polres Soppeng,

Sebelum start, di lapangan itu, di hadapan pesepeda, Kapolres Sopoeng AKBP Dedi Dewanto, S.Ik, menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dengan berbagai kreatifitasnya merayakan HUT ke-73 Bhayangkara 2019 ini.


"Dirgahayu Bhayangkara ke-73 Kabupaten Soppeng Tahun 2019," kata Kapokres menyambut tahun baru institusinya.

Dalam sambutannya, Kapolres Soppeng, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat pesepeda yang datang dari jauh-jauh ada yang dari Cabengnge, batu-batu dan dari tempat-tempat yang lain dari  daerah lain luar Soppeng.


Kapolres AKBP Dedi Dewanto, mengajak hadirin wal hadirat untuk bersama - sama mengikatkan silaturrahmi dalam acara itu.

"Mari kita bersama-sama mengikatkan silaturahmi dalam acara ini," ajak Dedi Dewanto.


Bupati soppeng dalam sambutanya menyampaikan, Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat HUT ke-73 Bhayangkara 2019, khususnya pada jajaran Polres Soppeng.

Dikatakan, peringatan hari Bhayangkara ini menjadi momentum yang baik untuk memberikan motivasi bagi jajaran Polres Soppeng.


Bupati mengajak semua komponen masyarakat secara bersama-sama menjaga kondisi keamanan, ketertiban di daerah ini khususnya Kabupaten Soppeng.

"Mari kita secara bersama-sama menjaga kondisi keamanan, ketertiban di daerah ini khususnya Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama," ajaknya.

Dengan peringatan hari Bhayangkara ke-73 ini, lanjut Bupati Soppeng, maka tentunya Pemerintah Daerah ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya jajaran Polres Soppeng atas segala kerja keras dedikasi serta pengabdian yang diberikan selama ini dalam menjaga kondisi masyarakat di daerah kabupaten Soppeng. 

Selanjutnya, secara resmi Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE membuka acara dan melepas peserta sepeda santai dan gerak jalan santai di lapangan gasis Watansoppeng.

Turut hadir, Sekda bersama jajarannya Ketua TP PKK Soppeng, para peserta sepeda santai dan gerak jalan santai.

Dari Lapangan Gasis Soppeng, Jalan Kesatria Watansoppeng, Jum'at, 5 Juli 2019, demikian, Reporter http://www.suarapalapa.com/ Amiruddin Baringeng, memberitakan. (ami) 


Tidak ada komentar