Breaking News

Anak Band Polman Unjuk Kamampuan di Ajang BRF 2019




BOYOLALI, SUARA PALAPA -- Boyolali Rock Festival (BRF) 2019, tidak hanya diikuti group rock band di tanah tetapi juga dari luar negeri yakni Malaysia.

Informasi dihimpun menyebutkan, kalau live selection diselenggarakan 26 Juli 2019 yang berlangsung di dua tempat, yaitu di Gelanggang Anuraga dan halaman gedung Lembu Suro kantor Setda Boyolali. 
Sedangkan grand final diselenggarakan di Monumen Susu Murni, pada 27 Juli 2019.

BRF 2019 ini memperebutkan hadiah uang sebesar Rp 110 juta, Piala Bupati Boyolali dan piagam. 
Selain itu, yang spesial di BRF 2019, dalam grand final jugad grup band rock legendari, God Bless dan dipandu oleh vokalis band Powerslave.

Tiga Group Rock Band dari Polman Sulawesi Barat, Group Rock Band S 70, Nilam Star dan Hani Band  ikut dalam ajang festival blantika musik rock'n roll menghentak Kota Boyolali Jawa Tengah ini.

Darman Gilang dari Group Rock Band S70 dari Boyolali Jateng via rilisnya diterima pihak suarapalapa.com di Polman, Sunandar, Sabtu, 26 Juli 2019, mengungkapkan, ketiga group rock band dari Polman dalam ajang seleksi pementasan musik rock tersebut oleh pihak panitia telah menyatakan lolos masuk final.


Rupanya, ungkap Darman Gilang, anak-anak band dari Polman pun tak ketinggalan menunjukkan kebolehannya di tengah kerumunan pecinta musik rock di ajang seleksi blantika musik rock yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini.

Bagaimana hasil akhir di ajang festival ini, pihak suarapalapa.com di Polman masih menunggu Khabar dari anak band dari Polman yang ikut festival ini. (rudi)



Tidak ada komentar