Breaking News

Persiapan Ibadah Umrah, Ustadz Rahmat dari An Nur Ma'arif Travel Jelaskan Tata Caranya



“Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak. (Aku penuhi panggilan-Mu, ya Allah, aku penuhi panggilan-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan bagi-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu).”


Sedikitnya 50 orang yang berangkat dari tanah air Indonesia, khususnya dari Provinsi Sulawesi Selatan ke Tanah Suci Makkah dan Madinah dari An Nur Ma'arif Tour & Travel dalam menunaikan ibadah umrah.

Kini setelah masuk hari Hari Keenam, 06 Juni 2019, sesuai jadwal dari pihak travel, Kamis, Insya Allah Jam 13.00 Was, jama'ah dari Madinah berangkat ke Mekkah by Bus Ac, dan
jamaah dianjurkan memakai pakaian Ihram di Hotel kemudian naik Bus Ac menuju Mekkah. Insya Allah diperkirakan tiba di Mekkah pada jam 20.00 Was. Setelah istirahat
sebentar di Hotel jamaah menuju Masjid melaksanakan Umrah dipandu oleh Tour
Leader dan Guide. (HOTEL / BUS AC)

Hari Ketujuh,
07 Juni 2019, Jumat, Insya Allah Jamaah Shalat Fardhu & Shalat Jum'at di Masjid Haram, dan istirahat di hotel, (HOTEL)

Agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan ibadah umrah ini, di hadapan jama'ah umrah di lantai M-1 Hotel As Shiliyah Madina, Rabu, 5 Juni 2019, pukul 16.00 waktu setempat, ustadz Rahmat dari pihak travel kembali menjelaskan tata cara menunaikan ibadah umrah.

Dari M-1th Floor Al Shalihiyah Hotel Madina, Rabu, 5 Juni 2019, demikian Pemred www.suarapalala.com, Alimuddin, mengabarkan.



Tidak ada komentar