Breaking News

Jama'ah Umrah Via An-Nur Group 2 Juni 2019 Tiba di Madinah



Laporan : Alimuddin

Pemred Suara Palapa

“Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak (Aku penuhi panggilan-Mu, ya Allah, aku penuhi panggilan-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu. Sesungguhnya segala puji, nikmat dan kerajaan bagi-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu).”

Setelah meninggalkan Bandara King Abd. Azis di Jeddah, akhirnya Jama'ah Umrah tiba di Madinah dengan naik Bus ber-AC, langsung masuk Hotel As Shalihiyah di Kota Madinah sekitar 100 M dari Masjid Nabawi, pukul 06.30 Waktu Setempat, Senin, 3 Juni 2019.

Sepanjang dari bandara ke Madinah berjarak sejauh 420 KM, ceramah agama dan do'a-do'a senantiasa mengiringi perjalanan oleh Ustaz Wahyu yang alumni Pondok Pesantren Ujung Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone ini. Dirinya menyesuaikan S3-nya di salah satu Universitas di Kairo Mesir.

Bus masuk di Kota Madinah, ke Hotel tersebut. Setelah menyelesaikan registrasi ke Receprionist, Jama'ah pun langsung masuk kamar masing-masing sesuai yang telah diatur pihak travel untuk beristirahat. Tiba waktu shalat dhuhur, jama'ah umrah ini ke Masjid Nabawi menunaikan shalat fardhu dhuhur. Ada juga sebagian yang tetap tinggal di masjid menunggu masuknya shalat Ashar.

Dari Masjid Nabawi Madinah, Senin, 3 Juni 2019, Pemred www.suarapalapa.com, Alimuddin, memberitakan.

Tidak ada komentar