Breaking News

Caleg DPR RI Terpilih Kandidat Doktor H. Muh. Aras, S.Pd., M.M Mengucapkan



Caleg DPR RI Terpilih hasil Pemilu 2019 yang juga Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Kandidat Doktor H. Muh. Aras, S.Pd., M.M, mengucapkan Selamat atas terpilihnya sebagai Presiden - Wakil Presiden, Ir. H. Joko Widodo - Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin Periode 2019 - 2024.

Terpilihnya Pasang Calon ini pada Pemilu 2019 tepatnya hari H pelaksanaan pemilihannya pada Rabu, 17 April 2019.

Caleg DPR RI Terpilih Kandidat Doktor H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Selatan

Sesuai regulasi tentang Pemilu, jika terdapat pasangan calon yang mengajukan permohonan di Mahkamah Konstitusi mengenai Perselisihan Hasil Pemilihan Umum maka para pihak menunggu keputusan dari MK untuk keabsahan keterpilihan pasangan calon.

Karena Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Pasangan Calon yang kalah di Pemilihan Presiden lalu mengajukan PHPU di MK, sementara MK telah menetapkan hasil keputusannya pada Kamis, 27 Juni 2019, kalau permohonan PHPU Paslon tersebut ditolak untuk seluruhnya maka Pasangan Calon Capres - Cawapres terpilih pada Pemilu 2019 ini adalah Ir. H. Joko Widodo - Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin Periode 2019 - 2024.

Diketahui, sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku, keputusan MK adalah final sehingga keputusannya dinyatakan inckhrach. (usa)

Tidak ada komentar