Breaking News

Bersama Danrem 141/TP, Bupati Soppeng Turba Bantu Korban Banjir


Soppeng, suarapalapa.com -- Bersama Danrem 141/TP Kolonel Inf. Suwarno, S.Ap, turun ke bawah (turba) ke dua lokasi terkena bencana banjir. Lokasi tersebut, Dusun Tokare dan Dusun Lamangiso Desa Kessing Kecamatqn Donri-donri Kabupaten Soppeng, Selasa, 18 Juni 2019.

Di kedua lokasi banjir tersebut Danrem bersama Bupati menyerahkan bantuan banjir ratusan indomie dan Air Aqua Gelas kepada sejumlah korban bencana banjir yang belakangan ini melanda Soppeng.

Masyarakat pun sangat senang atas kunjungan ini yang tentunya memberikan juga semangat untuk terus hidup dalam kondisi yang sangat darurat ini.

Dahlan (50) yang turut menerima bantuan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah khususnya Bupati Soppeng yang selalu aktif membantu masyarakat yang kena banjir atau bencana lainnya.

Adapun bantuan yang diterima untuk sementara yaitu, aqua sekitar 300 dos, indomie100 dos.

Turut menerima bantuan secara simbolis yakni I muna, I tanggi, lasemmang.

Selain Bupati Soppeng,  Danrem 141/TP,  jadir juga di acara itu Dandim 1423 Soppeng,  Wakapolres, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Camat Donri-donri, Kepala Desa Kessing. (amiruddin baringeng) 


Tidak ada komentar