Breaking News

18 Tahun Berpisah, Alummi SMAN 3 Soppeng (SMUN 1 Donri-donri) Gelar Reuni



Soppeng, suarapalapa.com -- Alumni SMAN 3 Soppeng (SMUN1 Donri-donri) Angkatan 2001, bakal gelar Reuni. Ini Jadwalnya;

Selasa,  4 Juni 2019

Alumni SMAN 3 Soppeng (SMUN 1 Donri-Donri) Angkatan 2001 akan menggelar kegiatan reuni yang dikemas dalam acara Dzikir bersama dan Halalbihalal dan Temu Kangen setelah 18 tahun.

Ketua Panitia Reuni, Muh. Tariqullah dalam rilisnya menyampaikan, kegiatan reuni ini memanfaatkan kehadiran teman-teman yang lagi mudik kampung untuk berlebaran Idulfitri.

"Panitia mengemas kegiatan Dzikir dan Halalbihal untuk saling bersilaturrahim sembari melepas kangen antara satu dengan yang lain," tandas Tariqullah.

Rencananya, tambahnya, kegiatan ini akan digelar pada Jum'at, 7 Juni 2019 Pukul 18.00 WITA di Masjid Taqwa Desa Panincong Kec. Marioriawa Kab.Soppeng.

Panitia juga mengundang para Guru-Guru yang dulu banyak memberikan ilmu dan kenangan kepada muridnya, beber Tariqullah.

"Kami juga mengundang masyarakat umum, karena panitia memang bekerjasama dengan Pemerintah Desa dan Pengurus Masjid setempat," jelasnya.

Selanjutnya, masih kata Tariqullah dalam rilisnya yang diterima redaksi media ini, kalau tema dalam kegiatan ini adalah "Bertemu, Bernostalgia dan Bersinergi dengan Tekad  Selalu Menebar Manfaat untuk Almamater dan Masyarakat," jelas Tariqullah.

Dalam kegiatan ini, bebernya, akan diadakan Shalat Magrib berjamaah, Dzikir & Halalbihalal serta akan ada ceramah agama yang akan dibawakan oleh alumni 2001 SMUN 1 Donri - donri yakni Ust. Herman Dondeng, S.Hi, M.Hi yang juga merupakan Imam Masjid Agung Kolaka Sulawesi Tenggara.

"Insyaallah, teman-teman alumni 2001 SMUN 1 Donri-donri akan memberikan pula sumbangsih cendramata alumni yang akan diserahkan kepada Sekolah (SMAN 3 Soppeng) dan Masjid S
setempat sebagai wujud partisipasi dan perhatian alumni kepada sekolah dan masyarakat," ujar ketua panitia ini.

"Untuk itu, atas nama panitia mengundang seluruh teman-teman Alumni SMU 1 Donri Donri setiap angkatan tanpa terkecuali untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan reuni tahun ini," pintanya. (*)


Tidak ada komentar