Breaking News

Live Music, Hibur Pengunjung Milenial Enterpreneur Expo





SUARA PALAPA, BONE; -- Kapolres Bone diwakili Kabag Ops Kompol H. Syamsu Alam didampingi Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh. Tamrin, SE, membuka secara resmi Milenial Enterpreneur Expo di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis malam, 14 Maret 2019.


Giat ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan sosialisasi pelaksanaan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang akan digelar pada Minggu, 17 Maret 2019 di Lapangan Merdeka Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Kabag Ops H. Syamsu Alam dalam amanatnya pada Pembukaan Milenial Enterpreneur Expo ini, mengajak masyarakat Kabupaten Bone untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan yang diselenggarakan Sat Lantas Polres Bone yang berlangsung pada 14-17 Maret 2919 ini.


Sekadar diketahui, Milenial Enterpreneur Expo ini, mengusung tema, "Mewujudkan Millenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang".

Tampak Lapangan Merdeka dipadati pengunjung dari berbagai penjuru kota Watampone dan sekitarnya. Pengunjung terlihat seolah larut dengan alunan musik yang menghibur di malam pembukaan itu.


Pihak Sat Lantas Polres Bone telah sudah mempersiapkan Live Music merespon  masyarakat Bone yang cinta seni.

Meski pengunjung tumpah ruah, hingga acara berakhir di malam itu, tampak kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. (wan/usa)


Tidak ada komentar